Jumat, 14 Januari 2011

1 8 Website Terbaik di Indonesia

Saat ini sudah ada jutaan website di Indonesia baik itu blog, forum, portal berita, jual-beli atau sekedar profil perusahaan. Dari sekian banyak website yang ada di Indonesia, saya sebutkan 8 Website yang terbaik:

1. Kaskus.us
























Kaskus.us - The Largest Indonesian Community. Dari namanya saja sudah kelihatan.:P Forum ini berisi 800.000 lebih thread. Tempat yang sangat cocok untuk belajar sambil bermain serta mencari teman. Istilah istilah yang sering dijumpai disana antara lain PERTAMAX, ke TKP, Juragan, Mimin, Momod, Ijo-ijo, cendol dan banyak lagi, pasti juga udah pada tau.

2. Ilmukomputer.com
 






















Ilmukomputer.com - Less talk Do more. Mungkin inilah ungkapan paling tepat untuk The Best Indonesia e-Learning and Distance Learning Community on the Computer Science and Information Technology Website yang satu ini. Mulai dari ilmu dasar tentang komputer hingga adsense dan bisnis internet dishare secara gratis dalam bentuk ebook. Tidak hanya itu, website yang dimotori Romi Satria Wahono ini secara rutin 2 kali dalam setahun meliris versi CD yang didistribusikan gratis ke seluruh Indonesia.

3. detik.com

























Detikcom - ialah sebuah portal web yang berisi berita aktual dan artikel daring di Indonesia. Detikcom merupakan salah satu situs berita terpopuler di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, detikcom hanya mempunyai edisi online dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Meskipun begitu, detikcom merupakan yang terdepan dalam hal berita-berita baru (breaking news).

4. Indowebster.com





Indowebster.com - Ini adalah hasil hubungan selingkuh dari Kang rapid*share dan Mbak Youtube sehingga melahirkan web service terlengkap di Indonesia, mulai dari video streaming, audio streaming, image hosting serta file hosting yang batas maksimum file upload 1GB. Sesuatu yang luar biasa apalagi server Indowebster.com berlokasi di IIX. Dilengkapi dengan fasilitas searching menambah sempurnanya website ini.

5. Linux.or.id 













Linux.or.id - Salah satu website berkonten seputar linux OS pertama di Indonesia ini sudah sepantasnya aku masukkan dalam daftar website terbaik di Indonesia versi Blog Eko Prasetyo. Linux merupakan Operating System bertipe Unix. Ribuan artikel tentang linux OS telah ditulis oleh membernya yang tersebar diseluruh Sabang sampai Merauke. Hingga kinipun seluruh keluarga besar Linux.or.id masih aktif memberikan konten konten berkualitas baik berupa tutorial, tips trik dan juga berita seiring berkembangnya pengguna Linux di Indonesia.

6. Bhinneka.com













Bhinneka.com - Sebenernya aku sendiri ragu mau menyebut Toko Komputer Online ini sebagai salah satu yang website terbaik di Indonesia. Kerena aku lihat harga harga barang di website tersebut sangat jauh di atas harga normal toko komputer pada umumnya. Akan tetapi melihat dari sisi site tersebut yang di atur rapi dan sangat profesional maka disebut sebagai salah satu website terbaik di Indonesia. Dan mungkin juga harga disana memang berbanding lurus dengan kualitas barang yang dijual.

7. Yogyafree.net (sekarang) xcode.or.id













Yogyafree.net atau xcode.or.id - Walaupun situs ini (*yg sekarang) berdiri tahun 2006, sebenernya Kamunitas Hacker “Topi Biru” ini exist sejak tahun 2004. Bermarkas di daerah Sungai Code Yogyakarta, komunitas ini berkembang pesat dari tahun ke tahun. Dengan beranggotakan lebih dari sepuluh ribu pecinta dunia keamanan komputer, internet serta programming membuktikan bahwa Yogyafree ini adalah komunitas termaju di Indonesia. Apalagi dengan rutinitas event yang mereka selenggarakan.

8. Games.co.id













Games.co.id - Mungkin lebih dari seribu mini game flash terdapat di website ini. Dengan design yang sangat sederhana website ini sangat accesible dan juga SEO friendly. Sependek yang saya tau ini adalah website berisi game terbesar di Indonesia atau bisa dikatakan miniclip.com -nya Indonesia. Dari hasil whois situs ini adalah milik CV. IP. TECH. Sangat cocok diakses untuk anak-anak dan orang dewasa disaat gak punya kerjaan. :P (nb: pastikan komputer anda sudah terinstal Shockwave Player sebelum bermain game disana.)

semoga membantu....^_^
janganlupa komenya  ...
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4167950

1 komentar:

Farid Ardiansyah (ADMIN) mengatakan...

tes...

Posting Komentar

 

Pengikut

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Total Tayangan Halaman